Friday 1 March 2013

nick (--bertemu lagi--)

saat gue masuk smp, ternyata nick juga masuk ke smp yang sama . . . waaahhh gue tambah seneng dech...tapi sayang . . . gue nggak satu kelas ama nick, gue di C, dia di F, tapi gue sering hampirin ke kelasnya  (walaupun niatnya pinjem buku ke temen gue, hahahahaha),

tapi , hal yang berbeda gue rasakan saat melihat nick, doi terlihat lebih dewasa dari yang dulu . .. SEKALI LAGI GUE NGALAH . . HEHEHHEE

gue coba buat deketin dia, tapi sulit banget, maklum . . . .makin meningkat tingkat pendidikan kita, makin banyak saingan (buat dapetin cewek. . .hehehehe) ya, banyak banget saingan gue . . .hhuuhhh . . .tapi gue nggak nyerah dunkz . . . .gue kan udah dari sd kenal dia. . .so gue pasti tau seluk beluknya . .

selain itu . . .selain nick . . .sebenarnya banyak cewek yang gue suka sih di satu kelas gue. . .kalo nggak salah ada 2 orang yang pertama, yaitu satunya namanya TJ n satunya Valia , , ,ya kalo TJ udah gue kenal saat gue ikut les waktu kelas 6 dulu, n dia yang temenin gue saat pendaftaran . . .sedangkan Valia, baru gue kenal n sifatnya . . . .jutek abis . . . . . bete banget kalo dia seperti itu . . .maklum . . .anak orang kaya . . .

oke kembali lagi ke Nick,
makin hari gue coba deketin Nick, dan setelah hampir satu semester . . .akhirnya gue bisa dapetin dia . ..yaa pertama nembak cewek . . .tapi aneh yaa, masa nembaknya gini

"nick, aku boleh ngumung nggak?? tentang perasaanku ke kamu"
"oh, ku udah tau kuq, kamu pengen jadi pacarku kan? aku diberitahu temen ku kuq, Tiya"
"uummmbb iaa, jadi gimana??"
"okelah . .kamu jadi pacarku boleh kuq"
"hehehehe, makasih ya Nick sayang"
"iaa Ryan. .. "

wahh seneng banget gue



tapi , hubungan ku ma Nick nggak berlangsung lama, kira2 seminggu setelah itu, temennya suruh gue jauhin dia, gue nggak tau sich kenapa n apa sebabnya. . . .tapi itu buat gue menangis . . .n akhirnya . . .dia mutusin gue . . . .  :(

setelah satu minggu setelah itu, waktu pulang sekolah, gue ama temen gue, Min dan Bayu, nuntun sepedah n jalan bareng, dan ternyata di depan gue, ada Nick . . .ada niat buat nyampirin dia, tapi tiba2 . . .

ccciiiiiittttt
seseorang menghampiri Nick, dan ternyata, dia temen sekelas gue n dulunya temen les gue, Budi
dia jemput Nick dengan motor Mio soulnya, . . .n Nick pun pulang bersama diaa . . .

oohhhh sshhiiittttt . . . .rasanya kayak kebakaran bulu ketiak gue . . . hhuuuhhhhhh

lagi galau banget . .. ..

No comments:

Post a Comment