Thursday 28 February 2013

masuk smp . . .(PENDAHULUAN . .. HEHHHE)

selesai pengumuman UNAS, gue masuk ke smp deket rumah gue, ya smp yg bisa disebut favorit lah, tapi banyak temen2 sd gue yang ga bisa masuk gara2 sistem NUN yang dipake

sebelum gue cerita, lebih baek kita bahas sistem NUN in,

menurut gue, sistem ini sangat-sangat penuh dengan kekurangan, selain nilai yang didapat bisa palsu,
maksud gue bukan dipalsu, tapi cara mendapatkan nilai itu yang penuh kepalsuan . . (sok tau . .tapi ini nyata loo)
bayangin aja, sesulit apaun soal itu, kalo sudah ada yang bocor . . .waahhh .  .ngalah2in banjir di jakarta

BAKAL DIKALAHIN . .. 

dan ini lah buktinya . . . teknik pembocoran dan pencontekan saat unas
MBAK .. .HAYOOO . . . . .

MAS . .JO NYONTO AE . .. 

WWIIZZ . . .BAGI2 LOTRE NIHH . . . 

KUNCI VERSI SMS . . .

kalo terus gini, mau dibbuat sesulit apapun ya percuma kan . . .
ibarat kata
"Akal Manusia akal seribu akal"

ya gitulah . . . INDONESIA KU . . . . . 

No comments:

Post a Comment