Sunday 24 February 2013

adil dalam mencintai

sobb, kalian tentu pernah mencintai ato dicintai orang lain kan???
tapi apa bisa adilkah kalian dalam hal itu ????

ini dikit kisah dari gue . . . .

gue pernah mencintai seseorang, ya mungkin dia orang yang sangat baik buat gue,.,.,.namun ,.,.,emang cinta nggak punya mata,.,.,. gue masih bisa jatuh cinta ma orang lain,.,.,.yah disinilah gue baru memahami arti adil dalam cinta


hampir satu tahun gue jalani hubungan dengan pacar gue (sekarang mantan) namun dibalik itu semua. . . tersimpan cinta yang lain . sebut aja pacar gue namanya Ika, dia orang yang sgt2 baik . . .bahkan orang yang paling baik yang pernah gue temuin di dunia ni,. hampir setahun gue jalani8 hubungan dengan ika, namun saat hampir satu tahun hubungan kita, gue jatuh cinta lagi . . .sebut saja April, ya tetangga gue sejak kecil . . . .

saat tu, gue mulai bingung . . .apa gue terus sembunyi terus, tapi gue coba wat berlaku adil ke mereka berdua. namun,, memang bener . .keadilan di dunia ni ga ad yang sempurna. . . .akhirnya

tepat satu tahun hubungan ku dengan Ika. . . .gue berani wat putusin dia demi nglanjutin hubungan gue dengan April. . . .

tapi . . . mungkin karma akan berlaku

No comments:

Post a Comment