Tuesday 26 February 2013

sd gue part 2


okke sob. . .nie lanjutan dari cerita gue sebelumnya . .

saat galuh ada di depan kelas, gue nanya ke dia . .
"ëh jah, maksud surat loe itu apa sich??"
"hadeh,. . .gue tu jatuh cinta ma tian yan"
"ha??? omg . . .jatuh cinta . . .wadduhh"
"pech . . .loe mau nolongin gue nggak??"
"nolongin apa??"
"bantu gue nembak tian"
"caranya??"
"lo panggil bagus dech, biar dia ntar bantu loe"
"okelah"

galuh nyuruh gue ma bagus buat ngejar tian saat istirahat kedua . . .rencana yang gilaaa bangeettt . . .tapi ini yang diseebuuutttt perjuangan cinta, mengejar cintaaa
rencana pun dijalankan . . .ketika tian ingin pulang . .gue n bagus kejar dia  . . .waahhh seru banget  . . . ampe muter-muter sekolah, hampir kayak ngejar maling
hahaha n akhirnya tian pun kena tangkap oleh gue . . .
n inilah cuplikan dialog antara galuh n tian saat gue berhasil nangkep nya bersama bagus

"tian, sory ya gue nyuruh mereka berdua buat nangkap loe, soalnya loe sich seneng kabur gitu aja"
"ini ada apa sih? gue capek tau, mendingan ulangan aja gue kalo gini"
"sory2 , gue cuma pengen ngumung ke loe"
"apa?"
"gue tu SAYANG ma loe . . .mau kan loe jadi pacar gue?"
"ha??? kalo masalah itu ni surat yang gue mau sampain ke loe, baca sendiri dech"

dear : galuh

maaf ya, kalo gue ngecewain loe selama nie, gue hanya malu aja, tapi sama kuq. . . .gue juga sayang n suka loe . . . makasih yaa suratnya

from : tian

sejak saat itu, galuh ma tian pacaran ampe lulus sd, setelah itu mereka pisah karena sekolah mereka juga terpisah, yaahh tapi itulah kisah cinta sepasang makhluk yang masih sangat belia . .(hahahaha, bahasanya sok banget)

  

No comments:

Post a Comment