Monday 25 February 2013

sd gue part 1

hai sobb, gue akan sambung posting gue sebelumnya
tentang kisah sd gue

 orang bilang, anak sd itu masih ga ngerti apa2 soal orang dewasa, namun beda banget saat gue dulu SD,
bayangin aja, anak2 umur 8 tahun udah bisa surat-suratan cinta . . (maklum, jaman gue BB masih langka, hehehehe adanya BB tu Bau Badan :D)

ini kisah dari temen gue dulu, sebut aja namanya Galuh, cewek tomboy yang suka ama temen gue, namanya Tian, ya walau temen gue ni agak "ICNAB" hehehehe
tapi itulah cinta, yang katanya sih Buta .. .hehehe ditambah masih cinta monyet pula . . .belum tau kan cintanya monyet yang buta . . hehehe
monyet
buta


jadinya mungkin ini, hahahahaha




waktu itu, gue lagi sama tian ngobrol dideket kantin, tiba2 si galuh manggil gue
"eh yan, sini dlu dech"
"ada apa ye, ngk biasanya loe manggil gue . . .nraktir nih??"
"hahaha eh boleh nitib surat nggak??"
"ha surat apa? surat izin? lo mau nggak masuk ya besok"
"nggak, ni tolong kasihkan ke Tian ya?? hehehe"
"ha?? surat apaan ni"
"ada dech , pokok titip ya, jangan dibuka, biar dia yang buka, kalo lo buka awas aja, gue rusak sepedah loe"
"waduh?? oke dech"

gue pun ngasih surat itu ke tian,
"eh cep, ni surat dari galuh"
"ha?? surat apaan yan"
"udah buka aja, gue juga penasaran nie"
"okelah....."

ni isi surat nya

dear : tian

 tian, ni gue galuh gue mau ngumung sesuatu dari surat ini,
dari awal, gue sebenernya  suka ma kamu, tapi gue malu ngatakannya, jadi gue milih surat ini buat ungkapin perasaan gue ke loe,
ku harap loe bisa ngerti perasaan gue nie ya . . .

aku sayang kamu, tian

from : galuh

gue masih bingung sebenernya ama tian, kira2 apa maksud surat ini, maklum, masih kecil gue dulu. .  .hahahaha . . .tapi gue nggak putus asa, gue coba tanya ke galuh langsung . .


bersambung dulu yaa . . .masih tahap pengingatan lagi . . hehehe

No comments:

Post a Comment