Tuesday 26 February 2013

gosip sd

GOSIP, ya hal yang sering dibicarakan orang2, laki atau perempuan, bisa aja mua nggosip
bahkan oleh anak sd yang masih ingusan, terutama bagi cewek2 temen gue, hampir tiada hari tanpa gosip, . . . (calon-calon ibu ibu PKK, hahahaha)

salah satu gosip pernah nimpa gue waktu sd, yah walau gada kebenarannya tapi entah mengapa gosip itu terus ada . . .ampe sekarang . . .wahhh gila bangettt

waktu itu, gue kelas 4, saat pelajaran kebetulan gue nmggak bawa pensil ma penggaris, lalu gue pinjem ke salah satu temen gue, Tria namanya, cewek tinggi nya lebih dari gue, kira2 dia paling tinggi di kelas gue

"ya, gue pinjem pensil boleh??"
"oh boleh kog, yang mana, hitam apa biru?"
"iten aja, itung2 cocok ma akulit gue . . .hehehehe"
"hehehe, , ini pensilnya Nit,"
"oh ya, sekalian pinjem penggaris juga ya. . ."

"oh oke2 dech . ."

senyum manisnya buat gue seneng banget, hehehehehe maklum dia nya juga cantik sih . . .hehehehe
tapi, saat itu mua temen sekelas gue mandangin gue, gue sendiri juga heran emang ada apa dengan pandangan mereka semua


keesokan harinya,

GOSIP BESAR .. . ..  GUE DIKIRA PACARAN AMA TRIA, CUMA GARA2 PINJEM PENSIL AMA PENGGARIS

WAH NGALAHIN GOSIPNYA RAFFI AHMAD AMA YUNI SYARAA . . . HHHUUUHHHH

CUMA MODAL INI .. 



















MENJADIII . . 

WAAAHHH BENER2 NGGAK ADA MODALNYA . .


 ah, tapi gue nggak seberapa nanggapin itu, soalnya gue sendiri nggak tertarik ma itu sihh, tapi yang namanya temen2 gue, terus aja bawa gosip itu ampe sekarang . . ampe pernah dipublikasikan di mading SD gue dengan sebuah pantun


Satu titik
Dua koma
Tria cantik
Ryan yg punya

ooohhhh sshhiiitt banget . . . 

dan nggak lama setelah gosip itu menyebar, , ,Tria pindah ke luar kota saat naik ke kelas 5 sd,

-----

setelah hampir gada kabar selama 3 tahun, gue coba koret2 informasi lewat temennya, Alfa, n gue dapet nomornya + alamat FB nya
DAN SEKALI LAGI, GOSIP ITU MUNCUL LAGI . . . . . !!!!!!

Tapi, setelah gue coba hubungin dia, responnya pun baek banget, n gila, setelah gue lihat facebooknya


ASTAGAAAA . . . . CCAAAANNNTTIIKKKK BAAANNGGEEETTTT

Langsung ilfeell gue, nyesel gue nggak nanggepin itu dari awwaallll  . . . .ssiiaaallll



No comments:

Post a Comment