Wednesday 27 February 2013

cinta pertama gue (mungkin?)

sobb, tentu kalian pernah jatuh cinta kan, . .??
ya jelas, setiap insan dunia ini tentu pernah jatuh cinta, (sok banget), dan yang mungkin paling terkesan, mungkin yaitu FIRST LOVE atau CINTA PERTAMA, hehehehehe



ni kisah gue saat gue jatuh cinta yang pertama kali ini, mungkin sich

Nick, ya, orang yg pertama buat gue suka ma cewek, sebenernya gue udah digosipin ama dia . .(yah  . . . mulai dech acara gosip2 nya ) , bahkan sebelum gue digosipin ma Tria (episode yang lalu)

tapi gue mulai ngrasainnya baru kelas 6 sd, ya tentu gue cuma ngrasa suka aja ama dia, , .
tiap hari gue duduk disampingnya, ngobrol ma dia, n makan bareng ama dia . . . .ya walaupun disamping gue n dia ada 5 temen gue . . .hehehehehe

namun, satu hal yang buat gue ilfeel, pikirannya lebih gede dari gue, sedangkan gue masih ingusan, ya maklumlah . .
pertumbuhan anak perempuan lebih cepet dari anak laki, jadi gue sering ngrasa blo'on ketika gue bincang2 ama dia, apalagi kalo kedatangan temen2 nya, wahhh. . .makin ilffeelll

namun, yang gue paling sebel, saat temen2 nya bicarain soal pacarnyz nick, pengen banget gue masukin merek satu2 ke dalem sumur . . .hhuuhhhh
ya walau gue ndiri cemburu, gue coba terus buat ngejar dia, ampe dapet . . .masih panjang waktu gue , , ,hehehehe

satu hal yang bikib gue masih keinget saat sd gue ama nick adalah, ketika gue pukulin buku paket gue ke kepalanya . . . entah setan apa yang ngrasukin diri gue, . . n buat nick nggak masuk ampe 3 hari . . .perasaan bersalah tentu hinggap di hati gue . . .n buat trauma gue wat sakitin cewek ampe sekarang . .

hampir sama dech dengan ini . . .

setelah itu, hubungan gue ama dia sempet rusak hingga berbulan-bulan ampe UNAS selesai, n akhirnya gue coba buat lupain dia . . . .

No comments:

Post a Comment